Kampus STIHURA Gelar Pelantikan Pengurus BEM dan Mapahras

<<


MUBA,RubrikTerkini.com - Ketua Stihura Sekayu melalui Pembantu Ketua III melantik kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Mapahras, Minggu (23/10/2022), bertempat di Danau Biru, kelurahan Soak Baru, kecamatan Sekayu.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu (STIHURA) Dr Wandi Subroto, Wakil Ketua III Dr H Syaparudin SH MH  dan segenap Pengurus BEM dan Mapahras terpilih.

Untuk diketahui, Terpilih sebagai Presiden Mahasiswa adalah Rahmat Riski, Ketua Mapahras Candra Birawa.

Wakil Ketua III Dr H Saparudin SH MH yang dalam hal ini mewakili Ketua menyampaikan, ucapan selamat kepada kepengurusan yang baru semoga dapat membawa nama baik kampus STIHURA di tengah-tengah masyarakat.  

“Organisasi kampus merupakan wadah dan media bagi mahasiswa untuk mengaktualisasikan diri, membentuk jiwa kepemimpinan, profesional serta meraih prestasi," katanya.

Selain itu kita mengajak mahasiswa dan mahasiswi melaksanakan giat di luar kampus ini guna memperkenalkan kepala adik-adik Mapahras lebih dekat dengan alam.

"Serta berupaya mendorong wisata yang ada lebih di kenal di kota-kota yang berada di luar daerah Muba khususnya kampus STIHURA yang ada di kabupaten tercinta ini," harapnya.(*)
 

No comments

Powered by Blogger.