Header Ads

BSB Bagikan 283 Paket Sembako Bagi Petugas Kebersihan


Prabumulih, RT - Sebanyak 283 petugas kebersihan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Prabumulih, mendapat pembagian paket sembako dari Bank Sumsel Babel Prabumulih, Rabu (15/06/2017), diserahkan langsung oleh pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Arief Yulianto didampingi Kepala Dinas Perumahan dan kawasan Pemukiman Kota Prabumulih Toni Syalfriansyah, SH beserta Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Prabumulih Dwi Koryana.

Arief Yulianto mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian BSB Prabumulih pada petugas kebersihan. "Ini agenda tahunan BSB Kota Prabumulih sebagai bentuk kepedulian kepada petugas kebersihan. Yang kerja keras membersihkan hingga dapat Piala Adipura. Jadi sangat pantas mereka mendapat perhatian yang bukan saja oleh BSB," ujarnya seraya menambahkan bahwa pemberian paket sembako diharapkan dapat meringankan beban pasukan biru dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Kebersihan, Perumahan dan kawasan Pemukiman kota Prabumulih, Toni Salfriansyah mengucapkan terimakasih atas kepedulian BSB Prabumulih terhadap petugas kebersihan. "Sejauh ini BSB Prabumulih selalu membantu petugas kebersihan melalui paket sembako. Bantuan ini sedikit meringankan beban para petugas kebersihan ditengah ekonomi yang sulit," bebernya seraya menambahkan bahwa BSB Prabumulih sejauh ini turut serta berperan dalam pembangunan di Kota Prabumulih.

Paket bantuan sembako sendiri diterima antusias oleh ratusan petugas kebersihan itu. "Alhamdulillah kita sangat bersyukur sekali dengan paket bantuan dari Bank Sumsel ini, sangat membantu kita apalagi menjelang hari raya idul fitri" pungkas Halim satu dari petugas kebersihan. (01).
Diberdayakan oleh Blogger.