Header Ads

Besok SMSI Kota Prabumulih periode 2021-2024 Di Lantik


PRABUMULIH, RT | Pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), akan segera digelar. Rencananya, pengukuhan akan berlangsung di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Prabumulih, Rabu (31/3/2021) besok, sekira pukul 09.00 WIB.


SMSI merupakan organisasi konstituen Dewan Pers yang menjadi wadah sejumlah pengusaha Pers Siber (Online) di seluruh Indonesia. Tercatat, sebanyak 41 media resmi bergabung pada pelantikan pengurus SMSI Kota Prabumulih periode 2021-2024 ini.


"InsyaAllah besok pelantikan pengurus SMSI Kota Prabumulih akan dilaksanakan. Sesuai yang direncanakan. Saya mendapatkan amanah langsung dari Provinsi Sumsel," ujar Ketua sementara SMSI Kota Prabumulih, Doni SH, Selasa (30/3/2021).


Ia memastikan, persiapan pelantikan kepengurusan SMSI Kota Prabumulih yang akan digelar Rabu (31/3/2021) besok telah rampung. Doni berharap, organisasi yang menjadi wadah sejumlah perusahaan pers siber ini dapat lebih solid serta bersama membangun citra positif dunia pers di kota Prabumulih.


"Terima kasih juga kepada rekan-rekan pimpinan media yang sudah tergabung dalam SMSI Prabumulih. Dan semoga rekan-rekan dapat lebih bersinergi dan selalu berkoordinasi dari semua lini terkait organisasi ini," tuturnya seraya mengucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam persiapan gelaran pelantikan ini.


Diagendakan, selain Wali Kota Prabumulih, Pengurus SMSI Provinsi Sumsel, pelantikan pengurus SMSI Prabumulih ini juga akan dihadiri Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan organisasi media serta Organisasi Masyarakat. (Rilis SMSI Kota Prabumulih)

Diberdayakan oleh Blogger.