Header Ads

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Atap Rumah Warga Melayang


PRABUMULIH, RT  | Hujan lebat di sertai angin kencang membuat atap Rumah warga Rt.01 Rw.02 Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara , melayang usai diterjang angin saat hujan deras tadi malam sekira pukul 19.00 Wib, senin (1/3).


Musibah ini di alami warga  Anak Petai  Zainudin (57) yang saat ini sedang berada didalam rumah, ketika hujan lebat disertai angin kencang atap rumah yang terbuat dari seng itu melayang dan terangkat. Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.


Berdasarkan informasi yang didapat dari beberapa sumber angin kencang disertai hujan lebat juga menghantam rumah dibeberapa tempat di  Prabumulih Timur yakni di Kelurahan Muara Dua.


Sementara itu, Lurah Anak Petai A.Yani saat dikonfirmasi  membenarkan rumah warganya di Rt.01 Rw.02 mengalami rusak parah akibat hujan tadi malam alhamdulillah tidak ada korban jiwa.


“ya ada dua rumah yang menjadi korban hujan tadi malam, tapi satunya rusak ringan” ujar nya kepada wartawan,


Diketahui, Pihak Pemerintah Kelurahan Anak Petai telah mengecek lokasi rumah warga yang menjadi korban dan telah melaporkan kepihak terkait agar segera mendapatkan bantuan secepatnya.


“ini berkasnya sudah saya laporkan ke pak Wali” tutup Lurah.(lex)

Diberdayakan oleh Blogger.