Header Ads

PJS Jadi Sarana Suksesnya Gelaran Audisi Pencarian Bakat Menuju Bintang Tahun 2022

<<


Musi Banyuasin,RubrikTerkini.com- Guna Melahirkan Bibit Berbakat yang ada di kabupaten Musi Banyuasin, Pusat Jajanan Sekayu (PJS) yang baru saja di resmikan oleh Plt Bupati Beni Hernedi memfasilitasi Gelaran Audisi Pencarian Bakat Menuju Bintang Tahun 2022.

Audisi Pencarian Bakat ini melibatkan juga seluruh Stand yang ada di Pusat Jajanan Sekayu dibawa Binaan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) kabupaten Musi Banyuasin dan Dinas Diskop UMKM, dan TP-PKK Muba.

Sebanyak Ratusan Peserta dari berbagai Usia mengikut ajang bergengsi ini, bertemakan "Lomba Batita Balita Bergaya Ceria 2022". Gelaran ini juga diselenggarakan oleh Event Organizer Studio Model Production semarak dan sukses digelar.


Menurut Ketua IWAPI Muba Eka Rahmah SE mengatakan, pihaknya berharap Pusat Jajanan Sekayu (PJS) dapat dimanfaatkan untuk acara-acara seperti ini apalagi disini lengkap dengan berbagai Jajanan Khas yang bisa di nikmati.

" Kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, acara-acara yang seperti ini dapat menguntungkan Pengusaha Jajanan yang mana dibawa binaan kita selaku organisasi Pengusaha Wanita," ujar Eka Rahmah kepada media ini, Minggu (30/1/2022).

Dilanjutkannya, jika Pusat Jajanan Sekayu identik dengan Pusat Jajanan maka kita buat pemikiran itu berbeda bahwa PJS bisa digunakan untuk berbagai kegiatan Resmi di kabupaten Musi Banyuasin.

" Perlu kita ketahui juga bahwa beberapa Fasilitas ini kita bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM dan CSR dari Bank Sumsel Babel," ungkap Eka Rahmah.

(Maryunika)
 

Powered by Blogger.