Header Ads

Komisi I DPRD Bahas Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024

<<


Sekayu,RubrikTerkini.com– Meskipun pelaksanaan Pemilihan Umum serentak baru akan dilaksanakan pada 2024 mendatang, DPRD Kabupaten Muba bersama pihak terkait membahas persiapan pesta Demokrasi tersebut dalam Rapat Dengar Pendapat Komisi I DPRD Kabupaten Muba pada hari Senin (07/02/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Muba Edi Hariyanto didampingi Wakil Ketua Komisi I DPRD Iwan Aldes, S. Sos.,M.Si dihadiri Anggota Komisi I DPRD Sodingun, SH, Edi Pramono, Yudi Trikarya dan Amirul Muchtar, SE, Bagian Hukum Setda Muba, BPKAD Muba, Kesbangpol Muba dan KPU Muba beserta Jajarannya.

Rapat pembahasan ini bertujuan agar persiapan dan pelaksanaan pemilihan umum berjalan secara tertib tanpa kendala yang berarti.


Komisi I DPRD Kabupaten Muba berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Muba dapat memfasilitasi Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Umum dan Pilkada di Kabupaten Muba sebagaimana Peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya, kepada Bagian Hukum Setda Muba agar dapat menyiapkan Regulasi tentang Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Umum di Kabupaten Muba.

(Maryunika) ADV
 

Powered by Blogger.