Header Ads

Songket Prabumulih di Ajang Internasional

JAKARTA, PP - Dari Sumatra Selatan, Limau Field mengikutsertakan Azizah Songket mitra binaannya yang memproduksi songket asli Prabumulih pada ajang pameran kerajinan tangan internasional INACRAFT 2015, The 17th Jakarta International Handicraft Trade Fair.

Pameran yang berlangsung mulai tanggal 8 - 12 April 2015 di Jakarta Convention Center ini diikuti lebih dari 1.000 peserta stand secara nasional.

Pada kesempatan ini Limau Field mengajak mitra binaan untuk dapat memasuki kancah distribusi yang menasional dan terus berusaha untuk mencari jalur distribusi keluar negri. dalam event tersebut mitra binaan Limau Field Azizah Songket ini mengusung kerajinan songket tenun tradisional asli Prabumulih beserta hasil olahan lain seperti tas dan baju, juga kain jumputan berbahan pewarna alami beserta barang kerajinan turunannya.

Selain mengikuti ajang jual beli produk, perusahaan juga berharap melalui ajang ini dapat memberikan publisitas kepada masyarakat bahwa banyak kerajinan tradisional yang merupakan kekayaan bangsa sendiri serta patut diapresiasi. Limau Field menjadi melalui program csr berkomitmen untuk dapat mendukung kelestariam budaya sekaligus kemandirian masyarakat sekitar wilayah kerja.
Diberdayakan oleh Blogger.