Andriansyah Fikri , Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Prabumulih

<<
PRABUMULIH, --- Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH menyerahkan bantuan kepada keluarga korban tenggelam di Sungai Lematang, Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Selasa (25/8/2020).

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena musibah. Setidaknya, bisa sedikit meringankan beban yang mereka hadapi,” kata Fikri.

Menurut Fikri, dirinya mewakili pemerintah kota Prabumulih turut berduka atas meninggalnya anak usia 9 tahun akibat tenggelam terseret arus Sungai Lematang. Dikesempatan yang sama, Fikri menyerahkan uang tali asih senilai RP 2 juta, sembako, dan peralatan rumah tangga.

Diketahui sebelumnya, Fikri juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang akan melakukan pembangunan Masjid Baiturahim di Jalan Penanggungan Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.

Pada kesempatan itu, suami Hj Reni Indahyani SKM MKes ini juga turut meletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut. “Kalau warga menyerah, Pemkot siap mengambil alih untuk penyelesaian pembangunan,” kata dia.

Politisi PDIP tersebut juga sempat menyerap aspirasi masyarakat di sela-sela peletakan batu pertama tersebut. Berupa pembangunan jalan, jembatan, pemasangan lampu jalan, dan lainnya.

“Termasuk, usulan warga untuk dibangunkan bedah rumah sudah kita fasilitasi melalui Baznas,” tutup Fikri. (77)
Powered by Blogger.