Header Ads

PT PERTAMINA EP ASSET 2 PRABUMULIH FIELD SULAP TALANG JIMAR JADI TEMPAT WISATA


Prabumulih RT --  kembali lapangan  Talang Jimar kota prabumulih di sulap PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih jadi tempat destinasi  wisata , sebelum nya tugu bundaran Talang Jimar di simpang tiga jalan talang jimar , kini di bangun  Destinasi wisata dengan latar belakang kolam dan sebuah kapal di pajang di depan kolam, dengan cat   warna - warni ciptakan nuansa hidup walau pun masih tahap pembangunan. 

Untuk saat ini masih tahap pembangunan namun antusiasme masyarakat yang mampir berfoto bersama keluarga cukup tinggi terlihat senin (27/10/2020) ada yang sengaja membawa keluarga untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di talang Jimar,

 


PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field membuat Sesuatu Yang Lain sehingga  Lapangan Talang Jimar lebih di kenal oleh masyarakat kota Prabumulih maupun dari luar , dengan Akses yg mudah dijangkau karena jalannya sudah di cor beton  
jarak tempuh dari pusat kota atau pasar paling lama sepuluh menit ke Talang jimar , sudah di kenal sejak zaman belanda sebagai penghasil minyak  di Indonesia .

salah satu warga Talang jimar " kebet "terimakasih kepada pihak PT Pertamina EP Asset 2 prabumulih Field Merasa sangat senang dengan di bangunan nya Akses Jalan memudahkan Masyarakat dan pengunjung mendatangi Talang jimar dan masyarakat mulai melirik tempat wisata di sini. 

Pemerhati Lingkungan  "Samsul Asinar Rajam ", Sebagai sebuah kota yang sedang berkembang, Prabumulih membutuhkan  sarana rekreatif dalam jumlah memadai. Pengembangan taman rekreasi dan wisata pancing oleh PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field patut diapresiasi. Meski demikian, langkah ini jangan sampai hanya sebatas pembangunan. Mesti dilengkapi dengan rencana pengelolaan yang jelas agar terhindar dari kemangkrakan seperti yang dijumpai pada banyak sarana rekreatif yang telah ada. Baik yang dibangun oleh pemerintah maupun swasta , PT Pertamina PEP bisa membangun pariwisata berkelanjutan , Terutama dikaitkan dengan aktifitas perusahaan yang berkait erat dengan pengelolaan sumber daya alam di Prabumulih. 



Menurut Erwin Hendra Putra CSR Staff  PT Pertamina EP  Asset 2 Prabumulih Field membantu pemerintah dan masyarakat  kita sinergikan dengan membantu perekonomian masyarakat , diharapkan program dapat berkelanjutan, sehingga stakeholder yang ada di WKP PEP Prabumulih Field merasakan kehadiran perusahaan melalui program CSR kita. Harapan yang lebih penting adalah masyarakat dapat membantu operasional perusahaan untuk memenuhi kebutuhan Migas Nasional, " ujar nya .( 77 )

Diberdayakan oleh Blogger.