Header Ads

Gubernur Sumatera Selatan Resmikan Destinasi Agrowisata Tanjung Sakti


LAHAT RT
-- Agrowisata Tanjung Sakti di resmikan oleh Gubernur Sumatera Selatan  H. Herman Deru jum'at ( 30/10/2020)Di dampingi Bupati Lahat

Cik Ujang, SH, Walikota Pagaralam Alfian Maskoni, SH dan Walikota Palembang Harnojoyo, S.Sos.

Dengan peresmian ini akan menambah semarak perkembangan sektor pariwisata Kabupaten Lahat dan Sumatera Selatan. 



Menurut Staf khusus bupati bidang pariwisata kabupaten Lahat " Mario " 

Dengan peresmian agrowisata Tanjung Sakti maka bertambah lagi destinasi wisata di kabupaten Lahat dan propinsi Sumatera Selatan. Hal ini menunjukkan perkembangan yang baik di sektor pariwisata walaupun di saat covid - 19 ini semua sektor kehidupan terganggu. Sektor pariwisata mampu menjadi penggerak atau motornya ekonomi suatu daerah. Sebelumnya desa Sindang Panjang hanya menjadi perlintasan saja tetapi dengan adanya agrowisata ini terjadi perubahan yang sangat signifikan seperti terjadinya kemacetan, masyarakat banyak berjualan, menjadi tukang parkir, menjadi pekerja di agrowisata. Jadi sektor pariwisata menggerakkan semua sektor perekonomian suatu daerah ujar " nya,. 


Sekilas info Agrowisata Tanjung Sakti terletak di Desa Sindang Panjang kecamatan Tanjung Sakti tidak jauh dari kota Pagaralam lebih kurang tiga puluh menit jarak tempuh ke Desa Sindang Panjang Tanjung Sakti selama perjalanan akan disuguhi pemandangan panorama alam yang masih asri pokok nya keren banget, ayo berwisata ke Kabupaten Lahat sumatera Selatan Indonesia (AL) 

Diberdayakan oleh Blogger.