Header Ads

PT Semen Baturaja (Persero) Mendapat Anugrah Sahabat Pers


LUBUK LINGGAU | Pemberian penghargaan Anugrah Sahabat Pers dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan terhadap Kepala Daerah se Sumatera Selatan juga diberikan Anugrah kepada 3 perusahaan BUMN yang dianggap peduli terhadap dunia Pers.


Salah satunya yakni PT Semen Baturaja (Persero) Tbk juga mendapat Anugrah Sahabat Pers dari SMSI Sumatera Selatan, yang di serahkan langsung oleh Ketua SMSI Pusat Firdaus, didampingi Wakil Ketua Dewan Pers dan Ketua SMSI Sumsel Jon Heri pada malam puncak Anugrah SMSI di Hotel SMART Kota Lubuk Linggau pada Rabu malam (02/06/2021).


Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Jobi Triananda Hasjim melalui  Manager Public Goverment and Media Relation PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Gili Aprial Braja,S.I.Kom,.M.M.mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas penganugerahan sebagai Sahabat Pers untuk PT Semen Baturaja dari SMSI Sumsel. Terlebih dari sekian banyak perusahaan yang ada di Sumatera Selatan, hanya tiga perusahaan yang dianugerahi penghargaan ini, salah satunya adalah PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.


"Penghargaan ini membuat kami lebih bersemangat dalam membangun dan mempertahankan jalinan persahabatan dengan insan-insan pers yang memang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pers atas bantuannya dalam mempublikasikan pemberitaan positif tentang PT Semen Baturaja dan menjadi mitra dalam penyampaian informasi terkini" ucapnya.


Ketua SMSI Sumsel Jon Heri mengatakan,  Penganugerahan Sahabat Pers kepada Kepala Daerah, Tokoh Pers, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Perusahaan Swasta yang peduli pada dunia Jurnalistik merupakan salah satu indikator penilaian dari SMSI Sumsel.


"Begitupun PT Semen Baturaja dinilai sebagai BUMN yang peduli dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan pada dunia Pers,"kata Jon Heri.


Wali Kota Lubuk Linggau H. SN Prana Putra Sohe menyampaikan dan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Silaturahmi SMSI seraya berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai positif baik untuk pemerintah daerah dan juga dunia Pers di Sumatera Selatan.


Sementara itu, mewakili Gubernur Sumsel, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumsel, Riswan, S.STP mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sumsel menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan terhadap semua rangkaian mulai dari seminar, lomba menulis dan Anugerah Sahabat Pers.

Diberdayakan oleh Blogger.