Header Ads

Pembagian Bantuan Langsung Tunai( BLT ) Dana Desa Jungai


Prabumulih | Wakil Walikota Kota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH hadir dalam acara Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Jungai Kec. Rambang Kapak Tengah. Di Kantor Kepala Desa Jungai. Pelaksana Kepala Desa Jungai Kec. RKT. 



Wakil Walikota Kota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH Menyampaikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa tersebut harus di bagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan beliau memiliki ketakutan adanya masyarakat yang memang kurang mampu tapi justru tidak mendapatkan hak mereka yang seharusnya tetapi hal terbebut di jelaskan kembali oleh Kepala Desa Jungai menurutnya masyarakat yang sudah terdaftar memang masyarakat yang berhak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa tersebut.



Tidak lupa dimasa pandemi ini Wakil Walikota Kota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH juga menyampaikan kewaspadaan terhadap Covid-19 yang masih sangat berbahaya beliau menyebutkan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) memang hampir seluruh Desa berada dalam zona hijau tetapi protokol kesehatan harus tetap di terapkan. 



Sumber :Diskominfo_Prabumulih.

Diberdayakan oleh Blogger.