PWI Sumsel Berkurban Tiga Sapi

<<


PALEMBANG,  – Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) akan berkurban tiga ekor sapi.

Ketiga ekor sapi ini merupakan kurban dari Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S, dan Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin.

“Alhamdulliah kita patut bersyukur tahun ini ada peningkatan jumlah hewan kurban yang disembelih di PWI Sumsel, di mana tahun 2019 cuma satu sapi dan satu ekor kambing. Sedangkan tahun 2020 dua ekor sapi dari saya dan Pak Alex Noerdin,” kata Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar dalam rapat panitia penyembelihan hewan kurban di kantor sekretariat PWI Sumsel di Jalan Supeno Palembang, Senin (19/7/2021).

Hadir dalam rapat kepanitian penyembelihan hewan kurban, Bendahara PWI Sumsel Novas Riady, Wakil Ketua Bidang Cyber dan IT Edwar Heryadi, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Marintan, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Zulhanan, anggota SIWO PWI Sumsel Dendi Romi, dan anggota bidang Cyber dan IT PWI Sumsel Jeane Fitria. 


Menurut Firdaus, tiga ekor sapi ini akan dibagikan secara merata kepada 75 pengurus PWI Sumsel, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 15 orang, Pimpinan Redaksi 30 orang, wartawan senior 15 orang.

Kemudian, tukang ojek 20 orang, janda wartawan 20 orang, anggota PWI 50 orang, satpam 9 orang, dan lain-lain sebanyak 100 orang.

Dikatakan Firdaus, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan hari Rabu (21/7/2021) mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. (**)

No comments

Powered by Blogger.