Header Ads

Bagikan Rice Box, Warga Apresiasi DPD PSI Prabumulih


PRABUMULIH, RT
- Sebagai wujud solidaritas di tengah keadaan pandemi Covid-19 dan memperingati HUT Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke-7,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota prabumulih, menggelar aksi sosial pembagian #RiceBoxpsi untuk masyarakat yang terdampak Covid19 dan khususnya untuk membantu para pelaku UMKM (warung Makan) yang terimbas didalam keadaan pandemi Covid-19.

Disamping sebagai misi sosial, kegiatan ini juga dalam rangka mengenalkan dan mendekatkan lagi PSI Kota Prabumulih kepada masyarakat.

Ketua DPD PSI Kota Prabumulih, Jhon Edwin H mengungkapkan, bahwa sasaran pembagian kepada masyarakat yang terdampak dalam keadaan covid 19 di setiap kelurahan. Tepatnya di 17 desa/kelurahan yang ada di Kota Prabumulih.


“RiceboxPSI yang dibagikan setiap kelurahan sebanyak 100 ricebox. Masyarakat sangat menyambut baik kedatangan para kader PSI Kota Prabumulih. Dalam masa pandemi ini, masyarakat  sangat bersyukur PSI tetap konsisten dalam kepedulian terhadap keadaan masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan ini mendapat berbagai apresiasi dan sambutan yang baik dari masyarakat, karena DPD PSI telah mengerti dengan situasi dan kondisi masyarakat di masa pandemi.

Raut muka bahagia pun terpampang dari warga penerima RiceboxPSI, salah satunya Abdurahman (37). "Terima kasih DPD PSI Prabumulih atas bantuannya. Semoga berkah dan bermanfaat," ujarnya saat ditemui di depan rumahnya, Rabu (01/11/2021).

Ia berharap kedepan, agar DPD PSI dapat menampung aspirasi dan peka terhadap kepentingan masyarakat.

“Harapan besar masyarakat agar partai PSI tetap menjalankan program yang prorakyat dan tidak sedikit masyarakat yang mendo'akan kedepan PSI bisa menampung serta menyalurkan aspirasi mereka,” ucapnya.(Yek)

Diberdayakan oleh Blogger.