Partai Solidaritas Indonesia Kota Prabumulih Menggelar Aksi Sosial

<<


Prabumulih, | Sebagai wujud solidaritas di tengah keadaan pandemi Covid-19 dan Hut PSI Ke 7 Tahun,  Dewan Pimpinan Daerah Partai solidaritas Indonesia kota prabumulih, bro Jhon menggelar aksi sosial pembagian #RiceBoxpsi untuk masyarakat yang terdampak Covid19 dan khususnya untuk membantu para pelaku UMKM  warung Makan yang terimbas didalam keadaan Covid-19


Bro Jhon, menjelaskan ", Di samping sebagai misi sosial kegiatan ini juga dalam rangka mengenalkan dan mendekatkan lagi partai solidaritas Indonesia PSI kota prabumulih.


Sasaran pembagian kepada masyarakat yang terdampak dalam keadaan covid 19 di setiap kelurahan Tepatnya 17 Desa/ Kelurahan yang ada di Kota Prabumulih.

Rice boxPSI yang dibagikan setiap kelurahan sebanyak 100 rice box, 


Masih Menurut Bro Jhon " masyarakat sangat menyambut baik kedatangan para kader partai solidaritas indonesia kota prabumulih, dalam masa pandemi ini masyarakat  sangat bersyukur PSI tetap konsisten dalam kepedulian terhadap keadaan masyarakat.


Harapan besar masyarakat agar partai PSI tetap menjalankan program yg Pro-rakyat dan tidak sedikit masyarakat yang mendoakan ke depan PSI bisa menampung  menyalurkan Aspirasi mereka jelasnya, "(**) 

No comments

Powered by Blogger.