Header Ads

Satu-satunya Kantor Lurah Bertingkat di Prabumulih, Siap Berikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

<<


PRABUMULIH, RT
- Dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan prima di Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan renovasi gedung Kantor Kelurahan GIB tahap I.

Pekerjaan yang telah rampung dikerjakan beberapa waktu yang lalu itu, diharapkan dapat memberikan suasana baru sebagai wujud pelayanan yang nyaman dan prima untuk masyarakat.

“Rehab kantor ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Kantor Kelurahan GIB. Dengan diimbangi dengan peningkatan pelayanan dari pegawai di Kantor Kelurahan GIB,” ujar Lurah GIB, Joko Arif Trianto, A.Md, Selasa (30/11/2021).

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih atas perhatian dan telah mengganggarkan dana untuk merenovasi kantor lurah ini.

 “Saya selaku lurah mewakili pegawai dan staf kelurahan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota khususnya kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih yang telah bersedia menganggarkan dana untuk merenovasi kantor ini, demi peningkatan pelayanan untuk masyarakat Kelurahan GIB yang representative,” ucapnya.

Meskipun masih menata ulang taman dan pelataran, namun usai direnovasi, Gedung Kantor Lurah GIB tampak megah dan menjadi satu-satunya Kantor Lurah di Kota Prabumulih yang berlantai dua.

 “Sejak berdiri tahun 1998, baru sekarang ada renovasi besar-besaran dengan menggunakan dana APBD. Kita sudah seminggu lalu pindah kantor lagi disini dan telah melayani masyarakat yang datang ke kantor yang baru ini.

Darmawan, salah satu warga GIB mengungkapkan rasa bangganya memiliki kantor lurah yang megah dan nyaman seperti ini.

"Mudah-mudahan dengan kantor yang nyaman mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan Kelurahan GIB kedepan,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wulan, warga lainnya yang mengaku bahwa dirinya sangat senang dengan berbagai keberhasilan pembangunan di GIB.

“Selain Taman  Eduagroekologi dan berbagai giat Kelompok Wanita Tani, kini GIB punya kantor lurah berlantai dua. Ya, saya sebagai warga jelas bangga,” ucapnya.(Yek)

Powered by Blogger.