Header Ads

Sah Terpilih Secara Aklamasi, Badiun Aidri SH Pimpin DPD KAI Sumsel Periode 2022-2027

<<


Prabumulih  | Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Sumatera Selatan menghasilkan Badiun Aidri SH menjadi ketua DPD KAI Sumsel Masa Bakti 2022-2026.


Hal ini diketahui setelah Tim Formatur atau panitia sidang Musda ke IV DPD KAI Sumsel yang di pimpin oleh Abi Samran,S.H,CTA memutuskan Badiun Adri SH terpilih secara aklamasi dan telah disetujui oleh para peserta Musda.


Penetapan Aklamasi Badiun Aidri SH didasari hasil verifikasi Tim Formature Musda IV KAI Dan dianggap mematuhi aturan.


“Kita sebagai Panitia Musda, hanya menjalankan aturan dan ketentuan saja. Karena, Badiun Aidri SH memenuhi syarat pencalonan, seperti mendaftarkan diri di bawah pukul 12:00 Wib siang tadi, Memiliki Kartu anggota KAI yang masih Aktif, Memberikan surat pernyataan loyalitas terhadap Organisai dan juga di dukung oleh 7 DPC KAI Kabupaten/Kota di Sumsel,"


"Selain daripada itu hanya Badiun Aidri SH yang mendaftarkan diri sebagai calon tunggal. Untuk itu, kita tetapkan Badiun Aidri SH sebagai Ketua dan Junartini,S.H Sebagai Sekretaris yang Sah DPD KAI Sumsel periode 2022-2026. Keputusan sudah kita ketok palu, dan tidak bisa diganggu gugat,” terang ketua Panitia Musda Abi Samran,S.H,CTA  kepada awak media usai acara, Kamis (26/05/2022).


Selain itu, Abi juga mengatakan kalaupun ada ketidak puasan di sana sini, itu hal yang biasa dan sah-sah saja, dan Ia mempersilahkan pihak yang tidak puas dengan hasil Musda untuk menempuh jalur sebenarnya.


“Kita menjalankan tugas ini sudah sesui aturan maupun Juklak dan Juknisnya. Mudah-mudahan hasil ini merupakan keputusan yang terbaik bagi organisasi, serta semoga ketua dan sekretaris yang baru terpilih dapat membawa Organisasi KAI ini lebih maju dan bermanfaat bagi semua," tukasnya seraya mengatakan hasil Musda akan segera di sampaikan ke DPP KAI Di Jakarta untuk selanjutnya diproses sebagaimana mestinya.

Powered by Blogger.