Unik Kelapa Bertunas Tiga Ada di Kota Prabumulih

<<


Prabumulih RT -- Beda dari biasa orang mengenal dan melihat kelapa bertunas satu. Namun tunas kelapa yang dimiliki alexander praboe (40), warga anak Petai kecamatan prabumulih selatan Sumatera Selatan   ini tergolong unik.  Bila kelapa umumnya bertunas satu, sebiji kelapa milik Alexander ini memiliki tiga tunas sekaligus.


Tak ayal, keanehan dan keunikan tunas kelapa milik pria yang memiliki chanel youtube alexander praboe itupun menjadi tontonan warga sekitar dan tetangga . Dalam beberapa bulan terakhir, menyaksikan keunikan pohon kelapa itu.



Ketiga tunas itu tumbuh di atas buah kelapa. Menariknya, ketiga tunas kelapa itu tumbuh normal. Hanya, tunas yang tumbuh ukurannya ada yang lebih tinggi dari yang lain. Sejak 3 bulan lalu, tunas kelapa itu tumbuh di pekarangan rumah Tidak ada keanehan sebelumnya, dan hanya terlihat seperti layaknya kelapa biasa, yang tergeletak dipekarangan rumah sampai tumbuh tunas sekitar 3 bulan lalu," kata Alexander Rabu (04/11/2020).


Alexander mengaku akan memelihara dan merawat tunas kelapa itu karena unik dari kelapa yang lain nya ini tunas kelapa nya tiga dari satu biji kelapa .” ujarnya.(**) 

No comments

Powered by Blogger.