Header Ads

Jembatan Rusak Akibat Banjir, Ridho Yahya Berikan Bantuan Perbaikan

<<

PRABUMULIH, RT
 – Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu mengakibatkan jembatan penyeberangan diatas Sungai Kelekar yang menjadi penghubung antar RW di Kelurahan Karang Raja mengalami rusak pada dinding pondasinya.

Mendapat laporan masyarakat, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya langsung bergerak cepat dengan meninjau langsung ke lokasi, Rabu (14/04/2022).

Dengan didampingi jajarannya, orang nomor satu di Kota Prabumulih itu, memberikan bantuan uang untuk perbaikan talud jembatan tersebut.

Walikota menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua RW. 01 Kelurahan Karang Raja.

Disela tinjauannya, Ridho Yahya menyampaikan, semoga bantuan ini bermanfaat dan sehingga abrasi dinding jembatan Sungai Kelekar dapat segera diperbaiki. Ia juga juga mengucapkan terima kasih atas kemauan warga yang bersedia mengerjakan secara swadaya.

Sementara, Lurah Karang Raja Leliana Santika, melalui Ketua RW. 01 Sugianto, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih atas perhatian dan bantuannya.

“Kami mewakili warga RW 01 mengucapkan terima kasih kepada Pak Ridho dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada kami untuk perbaikan jembatan penghubung ini. Insya Allah besok akan mulai kita kerjakan perbaikan jembatan itu,” ujar Sugianto.

Ditambahkannya, dengan dana yang ada mereka akan upayakan perbaikan semaksimal mungkin.

“Jembatan penghubung antar RW ini termasuk vital, karena jika jembatan ini putus maka akses jalan baik dari pasar atau yang mau ke pasar akan terputus. Meskipun memang banyak jalan lainnya tetapi bagi warga RW 01 dan Warga RW 01 ini merupakan akses jalan terdekat,” pungkasnya.
Powered by Blogger.