Header Ads

PSI Kota Prabumulih Bagi Takjil Bagi Masyarakat Kota Prabumulih.

<<

Foto lokasi Tugu yogya prabumulih

PRABUMULIH | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Prabumulih, gelar pembagian takjil untuk masyarakat kota Prabumulih.

Di Bulan suci Ramadhan ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengadakan Kegiatan Sosial di beberapa Titik di Kota Prabumulih yang dilaksanakan di depan Simpang Tugu Jogja kelurahan Gunung ibul kecamatan Prabumulih timur pada Sabtu 16 April 2022, kemudian di simpang Empat Tugu Tani Kelurahan Tanjung Raman kecamatan Prabumulih Selatan,diikuti sejumlah fungsionaris, ketua Divisi partai dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD, Bro Jhon.


"Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil,dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI)" kata Bro Jhon.


"Dua hari lalu DPD PSI juga melaksanakan hal yang sama, yang dipusatkan di simpang Tugu Jogja dan Tugu Tani Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan dan di ikuti pengurus DPC PSI Rambang Kapak Tengah dan DPC PSI Prabumulih Selatan ," lanjutnya.


Ketua DPD PSI ini berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat kota Prabumulih dan kepedulian kami ikut serta merasa prihatin dengan keadaan ekonomi sekarang ini.


"Terutama pengguna jalan raya yang baru pulang kerja. Ketika tiba di rumah sudah ada menu untuk berbuka puasa," 


Program - program kerja kami akan terus dilakukan baik itu Bakti Sosial maupun Bantuan Sosial sambil kami turun ke tengah-tengah masyarakat sambil mendengarkan dan  menyerap aspirasi - aspirasi masyarakat prabumulih khusus" tutup Bro. Jhon (*) 

Powered by Blogger.