Bulan Penuh Berkah, Ketua PD IWO Termuda Sumsel Bagi-bagi Takjil

<<


Muba,RubrikTerkini.com - Manfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Pembagian Takjil, diseputaran Simpang JM Sekayu, Jumat (22/4/2022).

Adapun Pembagian Takjil ini dilaksanakan langsung oleh Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra didamping Bendahara Hasim, Wakabid Organisasi Ariansyah Saputra, Bidang Kaderisasi Heryawan, dan beberapa pengurus lainya.

Dalam kesempatannya, Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra mengucapkan, terima kasih kepada pengurus IWO Muba yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Berbagi Takjil di bulan Ramadhan ini.

" Kita semua berharap, momentum Ramadhan dapat menjadi berkah untuk kita semua," ucap Riyan usai pembagian Takjil.

Dijelaskannya, ini kita laksanakan sembari mengucapkan rasa syukur karena dapat dipertemukan dengan bulan Suci yang Penuh Berkah ini. Kami IWO Muba berkomitmen untuk selalu menjadikan sisi Sosiliasitas sebagai landasan kita sebagai Insan Pers.

" Insan Pers tidak hanya berkecimpung didalam peradaban penyebaran Informasi, akan tetapi juga saling asih dan asuh terhadap sesama kita yang kurang beruntung," dikatakannya.

(Maryunika)

No comments

Powered by Blogger.