Kembali Kucurkan CSR, Bank Sumsel Babel Prabumulih Serahkan Bantuan Paket Sembako

<<

PRABUMULIH, RT
- Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih memberikan 478 Paket Sembako untuk Komunitas Petugas Penyapu Jalan, Petugas Taman, Tukang Becak, dan Masyarakat Kurang Mampu di Kota Prabumulih.

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin bersama Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di Lapangan kantor Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), Selasa (26/04/2022) .

Dalam sambutanya, Tian Kedaumpu Yamin mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu program rutin tahunan BSB yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan.


Bahkan menurutnya, Bank Sumsel Babel Prabumulih juga mempunyai program sosial Jumat berbagi yang pendanaanya bersumber dari infaq pegawai Bank Sumsel Babel.

“Bantuan ini kami berikan kepada 478 komunitas dan masyrakat kurang mampu yang terdata di Pemerintah Kota Prabumulih. Kita berharap ini bisa sedikit meringankan beban mereka terutama pada bulan Ramandhan," ungkapnya. 

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih yang telah peduli terhadap Komunitas dan Masyarakat Kota Prabumulih

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel hari ini. Mudah mudahan ini dapat membantu saudara kita yang benar-benar membutuhkan,” katanya. 

Selain itu, Ridho juga mengajak seluruh Perusahaan dan Bank-bank lain yang ada di Kota Prabumulih mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh Bank Sumsel Babel Prabumulih.

"Harapanya kedepan Bank-Bank dan Perusahaan yang ada di Prabumulih dapat juga berkontribusi membantu warga kota yang benar-benar membutuhkan seperti ini," pungkasnya.(Sak)

No comments

Powered by Blogger.