Agus Raflen Resmi Jabat Direktur PT Muba Electric Power

<<


Sekayu,RubrikTerkini.com-  Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten
Perekonomian dan
Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Muba Electric Power (MEP).

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Muba Electronik yang berlangsung di Ruang Rapat lantai 2
Direktur Graha
PT MEP ini menetapkan Agus Raflen sebagai Direktur PT MEP menggantikan Augie Bunyamin, Jumat (02/9/2022).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin dalam kesempatan ini berharap direktur PT MEP yang baru terus berinovasi dan terobosan- terobosan baru terkait listrik sehingga masyarakat pelanggan PT MEP merasakan hal yang sama seperti pelanggan PLN.

Usuf juga berpesan agar Direktur PT MEP Agus Raflen bersikap transparan dan akuntabel dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada direktur PT MEP yang lama Augie Bunyamin atas dedikasi dalam memberikan pelayanan kelistrikan bagi masyarakat Muba.

"Kami mengucapkan selamat kepada H Agus Raflen atas ditunjukkannya sebagai Direktur PT MEP ini. Semoga dibawah komando Pak Agus Raflen PT MEP ini kedepannya terus maju dan menjadi lebih baik lagi. Sesuai dengan prinsip PT MEP Good Coorporate Governance," tandasnya.

Senada, Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi harapkan Agus Raflen dapat meningkatkan peran PT MEP kedepannya sehingga meningkatkan PAD pemerintah daerah Kabupaten Muba.

Sementara, Direktur PT MEP Agus Raflen menyatakan bahwa dirinya siap bersinergi serta akan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh karyawan-karyawati PT MEP terutamanya dengan Komisarisnya.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Menyangkut dengan pelayanan PT MEP kepada masyarakat Muba saya siap untuk bersinergi selalu menjalin komunikasi dengan seluruh staf jajaran PT MEP, terutama kepada kakanda Rusli komisaris PT MEP ini,"ujarnya.

Terakhir Raflen mengatakan, "Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan yang mana dengan tetap berorientasi, serta siap peningkatan kinerja daripada seluruh staf, direksi dan juga karyawan itu sendiri,"pungkasnya.(Maryunika)
 

No comments

Powered by Blogger.