Walikota Prabumulih Hadiri Tanjung Raja Cup

<<


OGAN ILIR, rubrikterkini.com
 - Guna menjalin talisilaturahmi dalam bidang olahraga sepak bola, Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya yang juga Putra Asli Kabupaten Ogan Ilir (OI) mencetak Gol Hattrick pada turnamen Tanjung Raja cup.


Turnamen Tanjung Raja Cup usia 15 yang di ikuti 12 tim tersebut nampak meriah pasalnya Persibpra all star versus Tanjung Raja All star turut berlaga hingga di menangkan oleh persibpra dengan skor 5-1.Sabtu (22/10/2022).


"Membuat orang senang itu pahala, dengan hadirnya saya di Tanjung Raja ini, sudah membuat orang senang,dan bisa berolahraga serta terjalin talisilaturamai, apalagi Bupati OI mash muda  belajarlah seperti di Prabumulih, datangkan pelatih Nasional  dari jawa, ataupun sekolahkan 20 orang sana sebagai motivasi"terang Walikota Prabumulih Ridho Yahya .



Ketua Umum Penyelenggara Tanjung Raja Cup Sihabudin didampingi Ketua Pelaksana Ayman Wafiq Menyampaikan Laporan rician anggaran kegiatan untuk itu semoga turnamen Tanjung Raja Cup berjalan sukses dan lancar sesuai dengan apa yang kami harapkan.


"Latar belakang kegiatan turnamen Tanjung Raja Cup Usia 15 di Kecamatan Tanjung Raja ini, kami berinsiatif dengan mengumpulkan teman -teman senior dan adik -adik bagaimana Kiranya turnamen di Tanjung  Raja dan juga pengelolaan tribun dan lapangan sepak bola terawat secara maksimal, terbukti pada sore hari ini kita mengelar turnamen Tanjung Raja Cup, dan kami seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Prabumulih karena dapat menghadiri Pembukaan Tanjung Raja Cup"tuturnya.


Sementara Ketua KONI Ogan Ilir, Aswan Mufti Mengatakan Pemerintah Kabupten OI dalam hal ini Bapak Bupati dan Wakil Bupati selalu mendukung penuh segala kegiatan olahraga terbukti pada tahun ini telah menyelenggarakan  porcam  pertama dan porkab ke tiga dengan sukses.

No comments

Powered by Blogger.