Bentuk Nyata H. Arlan dan Franky Nasil Untuk Dunia Pendidikan

<<



PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Belum usai menggarap jalan nigata, kali ini H. Arlan dan Franky Nasil mengerahkan satu unit alat berat untuk membuka lahan serut marut yang akan jadikan tempat pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 (SMK N 3) Prabumulih.


Hal itu terwujud atas usulan yang dilayangkan pihak sekolah untuk meminta bantuan, pasalnya sekolah tersebut akan menambah bangun kelas yang akan dibangun di tahun ini.



Kepala Sekolah SMK N 3 Prabumulih yang diwakilkan Waka Humas dan Industri SMKN 3 Prabumulih, Awang Darmawan SPd, Rabu (6/6/2024)," Terimakasih atas bantuan dari bapak H. Arlan dan Franky Nasil yang telah mewujudkan permintaan kami, yang telah berkenan untuk menggarap lahan yang akan di bangun gedung baru untuk aktivitas belajar mengajar dan juga bengkel," ungkapannya.


Lanjut nya, Tak hanya itu saja, sebelumnya H. Arlan sudah pernah memberikan bantuan terkait Banjir yang melanda sekolah di awal tahun ini.
"Bantuan pertama pak H. Arlan di awal tahun ini, menggarap lahan untuk penampungan air, yang mana air tersebut merendam sekolah hampir 1 Meter, alhamdulillah setelah di buat kolam penampungan jadi air yang meluap dari sungai tidak lagi merendam sekolah," Ujarnya seraya berterimakasih.


Hermanto selalu perwakilan H. Arlan dan Franky Nasil mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan hari ini karena permintaan pihak sekolah dan kami siap membantu," Ya ini untuk kedua kalinya, kita membantu membuka lahan di SMK N 3 Prabumulih, yang pertama mengatasi masalah banjir dan hari ini membuka lahan untuk membangun gedung sekolah yang baru," terangnya.


Masih kata Mang Manto sapaan akrabnya, ini bentuk nyata H. Arlan dan Franky Nasil merespon permintaan masyarakat," Kemarin kita menggarap jalan untuk masyarakat dan hari ini, kita menggarap lahan untuk sekolah, ini wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan harus di perhatikan, karena dari hal ini Kota Prabumulih akan menjadi makmur dan sejahtera," pungkasnya. (HRU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.