Pecah Telok, SMSI Sumsel Terbitkan SK SMSI Kota Prabumulih

<<
PALEMBANG RT, - Ketua Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jon Heri S.Sos meminta SMSI Kota Prabumulih untuk segera mendata dan memverifikasi persyaratan anggota SMSI sesuai AD/ART guna melaksanakan kebijakan dan program SMSI Pusat.
Hal itu ia sampaikan usai menyerahkan SK (Surat Keputusan) Pengangkatan Pengurus SMSI Kota Prabumulih Masa Bakti 2020-2023 di Kantor Sekretariat Pengurus SMSI Provinsi Sumsel, jalan Jend Sudirman KM. 3,5 Lr. Simanjuntak No. 1282 Palembang, Sumatera Selatan, Rabu malam (29/7/2020).
“Pecah telok, SK pertamo untuk pengangkatan pengurus SMSI di daerah, jadi kita minta SMSI Kota Prabumulih untuk mendata media siber di Kota Prabumulih, guna menjalankan program SMSI Pusat di antaranya siberindo.co, yang pergerakannya dalam 3 minggu ini saja sudah sangat cepat,” ujar Jon Heri.
Dilanjutkan Jon Heri, selain mendata anggota media siber untuk gelombang kedua (II) siberindo.co, dirinya juga meminta SMSI Kota Prabumulih agar mempersiapkan dari sekarang rencana acara pelantikan serentak seluruh Pengurus SMSI Kabupaten/Kota se-Sumsel, yang akan digelar di Kota Lubuklinggau.
“Dan dalam waktu dekat ini kita juga ada kegiatan nasional yang diselenggarakan SMSI pusat yakni, Rakernas sekaligus peluncuran dan launching siberindo.co, pada September mendatang. Itu seluruh pengurus daerah harus hadir, minimal ada perwakilan,” tandas Jon Heri.
Sementara itu, Ketua SMSI Kota Prabumulih, Donni SH menyampaikan akan mengebut sejumlah program yang sudah dibahas di rapat pengurus sebelumnya. Dia juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan amanat AD/ART, serta kebijakan dan program kerja baik dari Pengurus SMSI provinsi, pusat maupun SMSI Kota Prabumulih sendiri.
“Mari jaga marwah organisasi, jaga kekompakan karena dengan bersama semuanya bisa diraih demi majunya media para anggota jadi lebih professional dan besar,” ungkap Donni, dibincangi usai menerima SK.
Acara penyerahan SK, yang berlangsung sederhana ini juga turut dihadiri sejumlah pengurus SMSI Provinsi Sumsel di antaranya, Andre Gustian, Saftarina, Sekretaris SMSI Kota Prabumulih, Hardoko Susanto, dan Korda SMSI OKU Selatan Richan Joe, yang juga Ketua PWI OKU Selatan.(*) 

No comments

Powered by Blogger.