Header Ads

Belajar Daring Tak Punya Handphone, Buruan Beli HP di Anggel Phone Dapat Hadiah

PRABUMULIH,RT -- Memasuki Era New Normal proses belajar disekolah menjadi terhambat, imbas dari pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda seluruh dunia, seperti Indonesia terkhusus di Kota Prabumulih.

Kebijakan pemerintah terkait penyebaran virus corona menganjurkan pembelajaran jarak jauh, salah satu nya siswa harus mengikuti 
pembelajaran daring atau online.

Pembelajaran daring adalah pembelajaran yang menggunakan model interaktif berbasis internet dan Learning Manajemen System (LMS).

Hal ini orang tua murid berbondong-bondong untuk mencukupi kebutuhan anaknya seperti HP Android, dalam mengakses proses pembelajaran dari rumah diperlukan spesifikasi handphone yang tangguh dan modern serta menggunakan paket kouta internet agar si buah hati tidak ketinggalan mata pelajaran.

Jangan khawatir dan bingung, Anggel Phone salah satu toko terbesar dan terlengkap di Kota Prabumulih yang menyediakan berbagai macam merk handphone harga terjangkau mulai dari 800 ribu sampai dengan 5 juta, seperti  Xiomi, Oppo, Vivo , Samsung , Realme, Advan, Aldo dan lain-lain.

Berbagai macam kartu kuota paket data, sms, telpon dengan harga sangat murah mulai dari elektrik hingga voucer, karena paket kuota internet merupakan salah satu kebutuhan untuk anak sekolah online.

Sementara Owner Anggel Phone menjelaskan bahwa pelayanan pembelian handphone bisa dilakukan secara cash dan juga kredit melalui lesing.

"Nah kebetulan, kami juga melayani pembelian Hp andorid secara cash dan juga kredit, melalui lesing FIF spektra & Kredit Plus. Setiap pembelian Hp andorid dari harga 2 juta ke atas pembeli berhak mendapatkan hadiah dari Anggel tanpa di undi ya, trimakasih," jelas Anggel Phone.

Anggel Phone beralamat di Jalan Padat Karya, Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.(Le)
Diberdayakan oleh Blogger.