Kapolres dan Puluhan Wartawan Hadiri Pernikahan Wakabid SMSI Lahat

<<


LAHAT RT -- Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Pendataan dan Verifikasi Seriikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat, Ganda Coy dan pasangannya Evi Astuti gelar resepsi pernikahan di kediamannya bilangan Kelurahan Talang Jawa. Minggu (15/11/2020).


Tampak hadir Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK mengenakan batik merah maron dipadu celana warna kream mengandeng sang istri, Irene Gusti berkebaya jilbab coklat muda.


Usai berfoto dengan kedua mempelai, Kapolres ditemui mengucapkan selamat kepada pengantin yang telah mengawali hidup baru dan mendoakan, semoga langgeng sampai akhir hayat kelak.


Selain Kapolres, terlihat juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat dan Ketua SMSI Lahat serta hadir pula puluhan wartawan dari berbagai media, baik jurnalis media cetak, media online maupun awak media elektronik.



Ketua SMSI Lahat, Dafri Yozhari FR yang akrab disapa Barab ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres, Ketua PWI serta puluhan jurnalis dan para undangan lainnya yang sempat hadir pada pernikahan Wakabidnya.


“Saya mewakili Ganda Coy mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres, Ketua PWI serta rekan sesama jurnalis di Lahat yang sempat hadir di pernikahan Wakabid saya ini,” jelasnya.


Dafri juga menyampaikan doa restu kepada kedua mempelai yang telah helat akad nikah pada Jumat, 13 November 2020 agar menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah dan rukun sampai ajal menjemput.


Sementara, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni SP berharap pernikahan Ganda Coy dan Evi Astuti ini sebagai awal hidup baru menjadi pasangan suami istri untuk saling setia dan cepat mendapatkan momongan.(77) 

No comments

Powered by Blogger.