PJ Bupati Muba Terima Kunjungan Wali Kota Prabumulih

<<


MUBA, RUBRIKTERKINI -- Di sela-sela tur bermain sepak bola bersama All Stars Prabumulih Prima, Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyempatkan diri melakukan kunjungan ke Pemkab Muba, Kamis (16/2/2023).


Disambut langsung Pj Bupati Muba, Drs H Apriyadi MSi Guest House Griya Bumi Serasan Sekate. Kunjungan Wako Prabumulih ini dalam rangka silaturahmi bersama Pj Bupati Muba dan jajaran, guna memajukan kedua daerah.


Tampak suasana santai, kedua pemimpin daerah tersebut beserta rombongan  nampak begitu akrab, saling bersenda gurau bahkan saling melempar guyonan.


Pj Bupati Muba menjelaskan, kunjungan orang nomor satu di Kota Nanas tersebut, mempererat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan di antara mereka.


Dirinya mengucapkan, terima kasih atas kunjungan silaturahmi Wako Prabumulih beserta rombongan di Bumi Serasan Sekate.


“Isi pembicaraan kita tadi menyangkut hal hal ringan saja. Saling bertukar informasi, tidak ada sangat serius. Tentunya, momen ini kita manfaatkan untuk saling bersilaturahmi antar dua daerah dalam satu provinsi. Hendaknya hal ini harus terus kita pupuk dan jaga sebagai modal kita membina kebersamaan dan kekompakan dalam mewujudkan kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Apriyadi.


Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan, terima kasih atas sambutan hangat Pj Bupati Muba beserta jajaran dan masyarakatnya yang telah menyambut dirinya dan rombongan sejak dari kemarin.


 “Apa kita lakukan hari ini adalah merajut tali silaturahmi, kita juga sudah sejak kemarin berada di Kabupaten Muba, tepatnya di Kecamatan Lais agenda bermain bola kaki bersama masyarakat setempat,” ucapnya.


Pertemuan dua kepala daerah tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam dan dilanjutkan santap siang bersama di Guest House Griya Bumi Serasa Sekate.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.