H Arlan Bantu Pembangunan Jalan Lingkaran Untuk SMA Negeri 3 Prabumulih

<<

PRABUMULIH, RUBRIK TERKINI
--- SMA Negeri 3 Kota Prabumulih yang berlokasi di Jalan M. Yusuf Wahid, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, mendapatkan bantuan dari donatur, H. Arlan yang merupakan putra terbaik Sumatera Selatan Kota Prabumulih. 

Bantuan yang diberikan berupa pembangunan fisik jalan, kurang lebih sepanjang 150 M, dengan lebar 4 M. 

H. Arlan, ketika dikonfirmasi awak media, Jumat sore (17/2/2023) mengatakan, bahwa ia membantu pembangunan jalan saja, tentunya mempermudah anak didik kita, ketika beraktivitas dan berjalan kaki ataupun memakai kendaraan bermotor.

"Kalau hujan tentunya agak becek, dengan jalan kita perbaiki dan kita keraskan, tentu tidak menganggu aktivitas mereka," sebutnya. 

Masih kata Papa dari Leoni Ayu Pratiwi  SH, yang merupakan kader partai Gerindra Kota Prabumulih, untuk dunia pendidikan, tentu kita sebagai orang tua sangat memperhatikan dengan baik dari segi apapun hingga pelajaran dan lingkungan di sekolah supaya lebih mudah. 

"Semoga bantuan ini bisa sedikit mengurangi kesusahan mereka ketika hujan. Dan saya murni membantu  ini untuk kemajuan pendidikan di Kota Prabumulih," harapnya. 

Sementara, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Freni Lestiani SPd MSi, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Arlan. bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan anak anak didik khususnya di SMA Negeri 3 ini, terangnya.

"Harapannya, semoga masih ada lagi donatur berhati baik seperti bapak Arlan ini kedepannya," tutup kepala sekolah cantik ini. (Heru)

No comments

Powered by Blogger.