Gubernur Sumsel : Pembangunan di Prabumulih Berkembang Pesat Dibawah Kepemimpinan Ridho Yahya

<<

PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI.COM
 -- Pembangunan pesat dan majunya Kota Nanas ini, ditandai makin lengkapnya sarana prasarana dan infrastrukturnya dipuji Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM ketika membuka Turnamen Domino SORTI Sumsel se Prabumulih, Jumat, 3 Februari 2023.

“Saya tadi ke Prabumulih, naik helikopter sebelum mendarat di Helipad Komplek PHRZ 4. Saya lihat dari atas kemajuan Kota Prabumulih begitu pesat,” terangnya.

Program tersebut kata HD, tidak terlepas pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana di Bumi Seinggok Sepemuyian ini terus dibangun Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Wawako, H Andriansyah Fikri SH.

“Terima kasih Pak Wako Prabumulih, atas program pembangunannya telah terus membuat warga Prabumulih bahagia,” tukas Deru.

Ucap suami Febrita Lustia SE ini, Pemprov Sumsel sendiri rutin mengelontorkan Bangub guna mendukung pembangunan di daerah, termasuk Prabumulih sendiri dalam rangka mendorong kemajuan kabupaten/kota.

“Setiap tahun, Bangun dari Pemprov Sumsel terus kita gelontorkan dalam rangka mendorong dan mendukung kemajuan kabupaten/kota,” beber Bupati OKUT 2 Periode ini.

Sementara itu, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM berterima kasih kedatangan Gubenur Sumsel ke Prabumulih termasuk dalam peresmian Flyover Patih Galung. Membuka, pertemuan wartawan se-Sumsel dan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel. “Selamat datang, dan terima kasih Pak Gub datang lagi ke Prabumulih. Kali ini, membuka Turnamen Domino SORTI Sumsel se Prabumulih,” pungkasnya.(RY)

No comments

Powered by Blogger.