Sambungan Silahturahmi Wako Prabumulih Berkunjung Ke Polres Muba

<<


MUBA, RUBRIKTERKINI -- Bagi Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bertemu Kapolres Muba, AKBP Siswandi SIk SH MH buka hal asing. Pasalnya, sebelumnya AKBP Siswandi SIk SH MH pernah menjabat sebagai Kapolres Prabumulih, Kamis (16/2/2023).


Makanya, di sela-sela kunjungannya ke Pemkab Muba, Wako Prabumulih menyempatkan diri berkunjung ke Polres Muba dan bertemu Kapolres Muba.


Kapolres Muba, AKBP Siswandi SIk SH MH berterima kasih atas kunjungan Wako Prabumulih merupakan sahabatnya ketika menjabat Kapolres Prabumulih dan sering bermain bulutangkis bersama.


Menurut Kapolres Muba kunjungan dari orang nomor satu di Kota Nanas tersebut, untuk mempererat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan di antara mereka. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Walikota Prabumulih beserta rombongan di Bumi Serasan Sekate.


“Senang bisa bertemu kembali dengan Pak Wako. Ini bisa dibilang Inspeksi Dadakan (Sidak, red). Benar-benar dadakan,” canda Bang Sis.


Begitu juga Wako Prabumulih, sangat senang bisa bertemu lagi AKBP Siswandi SIk SH MH dikantornya. “Namanya juga ketemu sahabat lama, yah pasti senang. Apalagi, Pak Sis dan saya sama-sama pencinta olahraga bulutangkis,” sebut Ridho.


Ia pun bersyukur jajaran Polres Muba, menyambutnya sebaiknya. Sehingga, terasa jalinan silaturahminya. “Saya baru pertama kali ini, main ke Polres Muba. Terima kasih sambutannya Pak Kapolres,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.