Header Ads

Wako Lantik Kepengurusan Lasqi Kota Prabumulih


Prabumulih, RT - Walikota Prabumulih melantik dan mengukuhkan kepengurusan Lembaga seni qasidah indonesia (Lasqi) kota Prabumulih periode 2017 - 2021, acara dilangsungkan di gedung kesenian rumah dinas wako Prabumulih, Rabu (25/1/17).

Adapun susunan kepengurusan Lasqi Kota Prabumulih yakni :
Ketua umum : Ir Suryanti Ngesti Rahayu
Ketua : Reni Indayani
Sekretaris : dra. Istiqomah
Bendahara : fadillah, S.hi

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, mengatakan bahwa kesenian qasidah sudah tak asing lagi, karena sering dilibatkan dalam kegiatan pemkot. "Karena qasidah sifatnya menghibur bagi masyarakat terutama dan sangat diterima, dikarenakan tema yang ditampilkan sangat islami," katanya pada wartawan.

Menurut Ridho, karena qasidah bagus diadakan, oleh itulah kedepan harus lebih baik lagi dalam perkembangannya. "Harus kedepankan syiar islam seperti pengajian," bebernya.

Untuk itu, dia juga berharap agar lasqi harus dapat kerjasama dengan Pemkot Prabumulih. "Akan kita lengkapi alat - alat seninya oleh kita melalui dinas sosial, karena bersinergilah dengan baik," tegasnya.

Wako juga menyampaikan selamat bekerja kepada kepengurusan lasqi. "Selamat kepada lasqi yg baru dilantik, semoga sukses menjalankan programnya," pungkasnya. (01).
Diberdayakan oleh Blogger.