Baru Masa PO, V5S Sudah Banyak Peminat

<<
Prabumulih, RP - Setelah melaunching produk terbarunya Y53 akhir Bulan April lalu, VIVO Camera and Music phone kembali melaunching produk terbarunya pasaran middle Up, di V Series terbaru VIVO akan meluncurkan V5S yang di bandrol dengan harga Rp 3,799,000,-. Masa Pre Oreder (PO) yang dimulai sejak 6 sampai dengan 12 Mei mendatang memberikan promo yang menarik.

Seperti diungkap SPV area Prabumulih Ferdi Firlanda melalui Sales area Prabumulih OI Bambang Susanto, menjelaskan bahwa V5S sangat diinantikan kehadirannya,"Vivo V5S belum Launching aja sudah banyak sekali yang Pre Order (PO), untuk wilayah Prabumulih sendiri hampir mencapai angka 50, dan seluruh indonesia mungkin sudah seribuan," ujar Bambang kemarin.

Lebih lanjut menurutnya, tren Aplikasi Clone, saat ini mulai banyak dicintai masyarakat, bahkan berbagai tipe HP yang ada mulai mengikuti jejak VIVO, "Vivo sekarang sudah menjadi barometer smartphone, terbukti kita adalah HP pertama yang menerapkan inovasi Dual Front Camera, dengan resolusi 20 megapixel, di seri V5 Plus, bahkan efeck bokeh yang membuat background foto yang diambil menjadi blur pun saat ini sudah menjadi tren," ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurutnya VIVO saat ini semakin besar dan diminati, bahkan di tahun 2017 ini VIVO optimis menjadi yang terbaik di region Prabumulih," kita akan semakin besar dan menjadi yang nomor satu, VIVO sudah tidak main-main lagi dalam melakukan promosi dan penjualan, terbukti semakin banyaknya outlet yang bergabung bersama VIVO, selain itu iklan-iklan VIVO semakin banyak bermunculan, yang menandakan Bahwa VIVO semakin siap untuk dijadikan idolanya smartphone," jelasnya.

Sementara itu, Arles salah satu promotor VIVO yang bertugas di JPS Cell mengaku bahwa permintaan user untuk melakukan preorder sangat tinggi," alhamdulilah, untuk preorder mulai dari 6 Mei lalu sudah banjir permintaan, di JPS Cell sendiri saya sudah dapat 5 konsumen yang melakukan preorder, tidak hanya itu, bahkan ada beberapa konsumen yang ingin membeli langsung V5S saat launching tanpa melakukan PO," tandasnya.

Masih kata Arles, setiap konsunen yang melakukan PO nantinya akan mendapatkan Cashback dan souvenir box dari VIVO," bagi mereka yang melakukan PO dari tanggal 6 sampai dengan 12 Mey itu cukup bayar 200 ribu, dan mereka langsung mendapatkan cashback senilai 200 ribu juga, tidak hanya itu mereka juga bakal dapat souvenir box dan garansi resmi vivo selama 2 tahun," pungkasnya. (wan).
Powered by Blogger.