Header Ads

Prabumulih VIVO Comunity, Sesama Anggota Sudah Lebih Dari Keluarga

Prabumulih, RT - Menggunakan Smartphone di era modern seperti saat ini bukanlah hal yang biasa, bahkan di beberapa daerah komunitas pecinta Smartphone sudah banyak ditemui, salah satunya di kota Nanas, sebut saja Prabumulih VIVO Comunity (PVC).

Terbentuk sejak tahun 2016, PVC sudah memiliki lebih dari 100 anggota, dimana diantaranya adalah karyawan VIVO, pengguna VIVO, dan Owner konter yang bekerja sama dengan VIVO, hal itu seperti diungkap olek ketua PVC Harison yang tak lain merupakan leader team promosi VIVO region Prabumulih. "PVC sudah terbentuk kurang lebih sudah setahunan lah, dan anggotanya itu berasal dari karyawan VIVO yang ada di Prabumulih dan para pengguna HP VIVo bahkan ada beberapa owner Konter yang ikut gabung didalamnya," ujar Harison pada koran ini.

Lebih lanjut menurutnya, PVC berdiri tak lepas dari dukungan orang orang hebat di dalamnya, salah satunya adalah Super Visor (SPV) VIVO Region Prabumulih saat ini. "Yang pastinya PVC jg berdiri berkat dukungan dan support dari temang teman lainnya, seperti trainer kita saat ini, ada Rajid Gandi, dan SPV kita Ferdi Firnanda, disini konsepnya kita lebih kekeluargaan dan berbagi info mengenai perkembangan VIVO," ungkapnya.

Selain itu menurutnya, tidak hanya menjalin silaturahmi, di PVC juga mengedepankan jiwa sosial dan kebersamaan. "Di sini selain sharing mengenai smartphone kita juga aktif dikegiatan sosial, seperti kunjungan kepanti asuhan, bagi bagi takjil pada bulan puasa, trus kita juga ada gathering untuk saling bertukar fikiran dalam berbuat hal yang positive," bebernya.

Ditanya kedepannya akan seperti apa tujuan PVC, Pria yang akrab dipanggil geboy ini menuturkan, ingin lebih memperkenalkan brand smartphone VIVO ke halayak ramai, sehingga PVC semakin banyak memiliki keluarga dan, semakin banyak ilmu yang dapat dibagi. "Kedepan kita akan semakin aktif dan terus mengajak para pengguna VIVO untuk bergabung bersama kami sebagai keluarga PVC atau keluarga VIVO, dan terus mensosialisasikan apa itu VIVO sehingga jaringan kami semakin luas dan semakin banyak, sehingga ketika kami nantinya pergi ke suatu daerah kami sudah memiliki identitas dan dapat bertemu keluarga VIVO lainnya," tandasnya.

Sementara itu, Rismanto anggota PVC lainnya menjelaskan bahwa, dalam waktu dekat PVC bersama VIVO akan menggelar lomba Gaple di NUI Resto and Caffe. "Sabtu malam ini kami akan menggelar lomba Gaple bagi pecinta VIVO di NUI Resto, dan nantinya awal Ramadhan kami juga akan bagi bagi Takjil dan berkunjung ke panti asuhan serta melakukan penggalangan dana untuk bakti sosial," pungkasnya. (01).
Diberdayakan oleh Blogger.