Vivo Y53 Jadi Primadona Di Prabumulih, Usai Dua Hari Launching

<<
Prabumulih, RT - Mendekati musim high season, berbagai brand HP ternama mulai gencar mengeluarkan produk terbaru mereka, hal itu juga dilakukan oleh VIVO Camera and Music Phone, baru 2 hari di launching, VIVO seri Y53 sudah menjadi primadona dikalangan smartphone harga 2 jutaan.

Hal itu dilihat dari banyaknya peminat yang membeli HP type ini bahkan ada yang memesan untuk mendapatkannya karena beberapa konter kehabisan stok. "Ya dua hari semenjak launching pertanggal 29 lalu, VIVO Y53 sudah berhasil merebut hati pecinta smartphone, karena type ini dwngan harga Rp 2 jutaan sudah rasa HP harga Rp 5 jutaan," ujar Ferdi Firnanda SVP Vivo region Prabumulih melalui Sales area Prabumulih OI Bambang Susanto, pada wartawan.

Lebih lanjut menurutnya, Y53 memiliki fiture yang luar biasa, dengan penyimpanan internal yang besar, juga dilengkapi screen flash dan camera Ultra HD. "Fiture kita sudah sangat bagus, selain camera yang jernih, juga sudah dilengkapi Screen flash yang memungkinkan kita mengambil foto di tempat yang minim cahaya,dan kamera belakang juga sudah memiliki fiture ultra HD setara 32 mega pixel," ungkapnya. 

Tidak hanya itu, adapun kecanggihan lain dari tipe ini juga sudah dapat menggandakan aplikasi chatting yang memungkinkan pengguna untuk memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan. "Ini sudah sangat canggih, kita punya aplikasi yang dinamakan app clone yang bisa menggandakan 2 account chatting, seperti wechat, BBM dan Line, sehingga kehidupan pribadi tidak bercampur aduk dengan urusan kerja, dan yang pastinya fiture ini berbeda dengan double space yang dimiliki brand lain," jelasnya.

Sementara itu, Hellen salah satu promotor mengatakan, bahwa dirinya dibanjiri orderan VIVPO Y53, bahkan dihari pertama launching sudah ada yang membeli. "Hari pertama saja sudah banyak yang nanya dan mau beli, kebetulan stok kita baru ada dihari kedua, begitu ada langsung sold out, dan sekarang orderan sudah semakin banyak," tukasnya.

Masih kata Hellen, sejauh ini setidaknya sudah ada beberapa orang lagi yang memesan y53 kepada dirinya, akan tetapi karena banyaknya permintaan dari berbagai daerah menjadikan para pecinta HP VIVO harus bersabar. "Ini sudah banyak kk yang pesen, tapi karena HP ini laris jadi harus bersabar untuk memilikinya," pungkasnya. (01).
Powered by Blogger.