Header Ads

Hadapi New Normal, Camat Prabumulih Utara Imbau Warga Patuhi Protkes

PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI.COM - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Berakhir, dan berlakunya new normal bukan berarti Pandemi Virus Corona atau Covid-19 itu sudah berakhir. Namun masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan dan himbauan yang terapkan Pemerintah.

Hal ini disampaikan Camat Prabumulih Utara, Hendri Donan kepada Awak Media, Kamis 18 Juni 2020.

Menurut Hendri, dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat ditengah wabah virus corona, protokol kesehatan harus dipatuhi dan dijalankan. 

"Menghadapi new normal ini, kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan apa yang diterapkan oleh Gugus Tugas Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan air mengalir serta sabun atau handsanitizer," ucapnya.

Ia menuturkan, "Apabila warga yang datang harus menggunakan masker dan mencuci tangan, kita sudah mempersiapkan tempat cuci tangan depan kantor dan juga mengatur jarak tempat duduk," jelasnya.

Lebih jauh ia menambahkan,"Kalau kita stop kegiatan roda perekonomian pasti macet makanya kita harus berdamai dan berdampingan dengan virus corona, kita harus siap dalam menghadapi pandemi ini jangan di takuti, tetapi tetap waspada dan harus utamakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.(Nr01/SK)
Diberdayakan oleh Blogger.