Header Ads

SMA Negeri Unggul 4 Lahat Mengadakan PAT Menutup Tahun Pelajaran 2019 - 2020

Lahat RT - Menutup tahun pelajaram 2019 - 2020, SMA Negeri 4 Unggul Lahat mengadakan evaluasi dalam bentuk Penilaian Akhir Tahun  ( PAT ). Namum kali ini evaluasi penilaiannya berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, lantaran masih dalam kondisi darurat Covid - 19.

SMA Negeri 4 Unggul Lahat mengadakan PAT yang diikuti seluruh siswa full online dari rumahnya masing - masing. Pelaksanaan ini pula tidak ada kesulitian bagi siswa untu menjalankan, karena akses untuk bisa mengikuti dapat mengunakan smarphone, laptop ataupun komputer.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri Unggul 4 Lahat, Baslini, M.Pd menjelaskan, sebelum mengikuti ujian online seluruh siswa diwajibkan untuk mengisi absen dan siswa pun akan dikawal oleh guru wali kelas guna memantau langsung proses PAT yang diikuti para siswa.

"Semoga pelaksanaan PAT ini lancar tanpa ada hambatan sedikit pun dan siswa dapat meraih hasil yang memuaskan," harap Baslini, Kamis (11/06/20).

Selain itu, Baslini juga menghimbau kepada seluruh siswa untuk tetap disiplin mematuhi protokol pemerintah terkait mewabahnya Covid - 19.

Dia berpesan seluruh siswanya dapat menjaga kesehatan, selalu mengunakan masker dan sering mencuci tangan sehabis bepergian.

"Himbauan pemerintah harus kita dukung guna percepatan pemutusan mata rantai Covid - 19," pesannya. (Fry)
Diberdayakan oleh Blogger.