Header Ads

Sopir Tangki Pertamina Pasien Covid -19 Dinyatakan Sembuh, Lahat Akan Bersiap Menuju New Normal

LAHAT, RT - Kabar gembira disampaikan Gugus Tugas (Gugus) Covid - 19 Kabupaten Lahat, satu pasien Covid - 19 yang tersisa akhirnya dinyatakan sembuh. Pasien terakhir atau pasien ke - 8  itu adalah seorang sopir tangki Pertamina, Lahat.

Meskipun ke 8 pasien Covid - 19 sembuh namun masyarakat Lahat diminta untuk tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan.

" Alhamdulilah pasien Covid - 19 ke - 8 juga dinyatakan sembuh. Namun untuk seluruh pasien yang sembuh itu masih tetap harus melakukan karantina mandiri selama 14 hari," jelasnya.

Selain sembuhnya ke 8 pasien Covid - 19 itu, Taufik juga menjelaskan, 10 Pasien Dalam Pengawasan ( PDP) juga sudah selesai proses pemeriksaan. Ke 10 PDP itu hasilnya juga kata Taufik sudah dinyatakan negatif.

Meskipun semua pasien Covid - 19 berhasil disembuhkan namun Lanjut Taufik,  Lahat sendiri saat ini belum masuk dari salah kabupaten yang ditentukan untuk melakukan new normal.

" Kendati demikian tentunya kita akan bersiap - siap untuk menuju  new normal," ungkapnya.

Taufik juga mengajak masyarakat selalu Disiplin menjalankan protokol kesehatan, patuhi himbauan pemerintah. wajib mengunakan masker, Jaga kesehatan, istrahat yang cukup, rajin cuci tangan, hindari stress, ciptakan suasana tenang.

" Lapor pemerintah setempat kalau ada pendatang dari luar, semoga kita semua bisa mengatasi pandemic covid -19 dengan semangat kebersamaan dan kesabaran,  ayo kita lawan Covid -19," pesannya. (Fry)
Diberdayakan oleh Blogger.