Header Ads

Ini Persiapan SMA Negeri 7 Prabumulih Hadapi New Normal

PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI.COM - Hadapi new normal atau kenormalan baru setelah masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berakhir.

Saat ini sejumlah sekolah-sekolah di Kota Prabumulih sedang mempersiapkan kehidupan baru atau new normal serta menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Usai menghadapi PSBB Prabumulih menjadi zero kasus dan telah dinyatakan zona hijau.

Mengintip kesiapan salah satu sekolah yang berada di Kota Prabumulih yakni SMA Negeri 7 tengah melakukan sejumlah persiapan dan pembersihan lokal kelas di era New Normal ini.

Terlihat dilapangan, sejumlah petugas kebersihan disekolah tersebut sedang membersihkan lokal kelas dan mengatur jarak antar meja dan kursi, melakukan penyemprotan disinfektan, menyiapkan wastafel untuk mencuci tangan para siswa-siswi yang akan menghadapi proses belajar disekolah.

Semntara Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Kota Prabumulih Muhammad Aliyenah, S.Pd, M.Si melalui Waka Humas Aidil mengatakan, bahwa pihak sekolah sedang mempersiapkan dalam menghadapi New Normal.

"Kita sudah siap untuk melaksanakan New Normal, sekarang kita sedang membersihkan ruangan kelas dan mengatur setial meja-meja, kursi dan melakukan penyemprotan disinfektan disetiap ruangan kelas, seluruh kantor, perpustakaan serta menyiapkan tempat cuci tangan," jelasnya.(Nr01/SK)
Diberdayakan oleh Blogger.