Header Ads

Chandra Resmi Jabat Sekda Lahat Definitif

Bupati Lahat Cik Ujang Melantik Chandra,SH, MM Di Pendopoan

LAHAT |  Setelah mengikuti rangkaian seleksi lelang jabatan beberapa waktu lalu, akhirnya Chandra,SH, MM resmi menjabat sebagai Sekda Lahat Definitif. Bupati Lahat Cik Ujang yang melantik langsung di Pendopoan Rabu (29/09/21), mengharapkan adanya perubahan yang lebih baik serta dapat menjalin hubungan dan kerjasama dengan semua mitra kerja yang sesuai dengan Visi Misi Lahat bercahaya.


”Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat beserta jajaran mengucapkan selamat kepada Sekda Lahat yang baru di Lantik dan diharap kan dapat bekerjasama serta membantu untuk memajukan dan membangun kabupaten lahat yang bercahaya,"ujar Bupati Lahat Cik Ujang.


Dijelaskannya, untuk menopang pembangunan Pemkab Lahat juga berharap agar kerjasama dan sinergi yang baik harus dilakukan serta dapat menyambut program pemerintah pusat dan Provinsi agar dapat menopang pembangunan daerah untuk kesejahteraan masyarakat.


“Bangun hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja, seperti DPRD Lahat serta Forum Pimpinan Daerah (FKPD) dalam rangka mengembangkan kebijakan daerah dan kelancaran dalam menghadapi hambatan tugas pembangunan dan pemerintahan,”imbuhnya.


Sementara itu, Sekda Lahat Chandra,SH MM menuturkan, terima kasih atas amanah yang diberikan Pemkab dan masyarakat kabupaten Lahat, karenanya ke depan akan bersinergi dan berkoordinasi agar apa yang dikerjakan seiring sejalan dengan program Pemkab sesuai dengan Visi dan Misi pembangunan.


"Sebagai pejabat yang baru tentu akan melakukan adaptasi dengan masyarakat, ASN dan unsur pimpinan daerah. Karenanya, diharapkan dukungan dari semua pihak agar apa yang dikerjakan berjalan sesuai dengan yang diharap kan,"pungkasnya. (Lex)

Diberdayakan oleh Blogger.