HUT RI ke-77, DPRD Prabumulih Gelar Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden

<<

PRABUMULIH, Rubrikterkini.com
- Rapat Paripurna XXVII Masa Persidangan Ketiga dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kota Prabumulih, Selasa (16/08/2022).


Rapat paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE didampingi Wakil Ketua I H Ahmad Palo SE, Ketua II Ir Dipe Anom, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama Wakil Walikota Andriansyah Fikri SH.

Selain itu, tampak hadir juga Sekda Prabumulih Elman ST, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades serta tamu undangan lainnya.

Sebelum mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan mengheningkan cipta secara bersama-sama.


Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan, bahwa sejak kepemimpinan Presiden Joko Widodo, Indonesia banyak mengalami kemajuan disegala bidang.

“Pembangunan dimana-mana, kita harus lebih dari pak Jokowi, tinggal lagi masalah pengangguran. Langkah nyata kita seperti kerjasama dengan PT Sritex. Semoga angka pengangguran di Prabumulih bisa berkurang serta kita wujudkan bersama-sama Prabumulih menjadi kota Prima dan ,Berkualitas” ucapnya.(Adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.