Peringati HUT RI ke- 77, DPC Partai Demokrat Prabumulih Gelar Lomba dan Bagikan 200 Paket Sembako

<<

PRABUMULIH, RT
 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) yang ke-77 tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih mengelar berbagai acara, seperti lomba senam dan makan kerupuk dan pembagian sembako kepada petugas kebersihan kota Prabumulih.

Sebanyak 200 paket sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH, M.Si di halaman Kantor Sekretariat Partai Demokrat, Sabtu (20/08/2022).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat mengucapkan syukur Alhamdulillah bisa berbagi sembako kepada petugas kebersihan Kota Prabumulih, Meskipun terbilang kecil, namun bantuan ini merupakan bentuk simpati dan empati Partai Demokrat kepada pejuang kebersihan Kota Prabumulih.

“Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu yang telah bekerja memeras keringat untuk Prabumulih,” imbuhnya.

Deni juga berharap agar kegiatan positif seperti ini dilakukan pada tahun berikutnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi bapak-ibu, Doakan kami agar bisa mengemban tugas dengan amanah dan lebih bermanfaat lagi bagi Kota Prabumulih,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Prabumulih yang dalam hal ini diwakili Plt Kepala Bidang Penyehatan dan Pemukiman Muslim, Sangat mengaresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan Partai Demokrat Kota Prabumulih yang telah menyalurkan bantuan sembako Kepada petugas Kebersihan yang membutuhkan.

“Luar biasa sekali apa yang telah di lakukan DPC Partai Demokrat Prabumulih mempunyai kegiatan tersebut,” ucap Muslim.

Acarapun dilanjutkan dengan penyerahan sembako, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria SH, M.Si.

No comments

Powered by Blogger.