Pemkab Muba Ikuti Pal TV Turnament 3x3 Basketball Championship

<<


PALEMBANG,RubrikTerkini.com- Turut memeriahkan
Hari Ulang Tahun (HUT) Pal TV.
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Raih Juara 3 dalam Pal TV turnament 3x3 Basketball Championship antar Instansi Se-Sumatera Selatan.

Kegiatan Pal TV turnament 3x3 Basketball Championship ini, dilaksanakan di Sekolah Palembang Harapan pada tanggal 5-6 november 2022. "Alhamdulillah
pada pertandingan ini Pemkab Muba bisa meraih Juara 3 dari Instansi Se-Sumsel,"Kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP.

Sambungannya, tanpa disangka-sangka ternyata para ASN yang di Muba memiliki banyak kemampuan dan juga keahlian. Tentunya bukan hanya dalam pekerjaan namun, juga dalam hobi yang seperti ini. Sambil menikmati waktu weekend  tim basket dari Instansi Muba mampu meraih juara dalam turnament ini. "Semoga kedepannya kita semakin banyak prestasi yang bisa diperoleh dan dibanggakan,"ungkapnya.

Pembukaan Pal TV turnament 3x3 Basketball Championship antar SMA se-Palembang, KU 20 Umum dan Instansi serta Modern Dance Competitions. Dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Ia berharap olahraga Basketball ini lebih digencarkan lagi sosialisasinya hingga ke tingkat desa-desa.

"Untuk itu, Pal TV harus lebih getol lagi dalam menyosialisasikan olaharaga Basketball ini,"katanya.(*)
 

No comments

Powered by Blogger.