Pj Bupati Muba Hadiri Grand Opening D'Amoeba Resto & Coffee

<<

SEKAYU, RT
 - Penjabat (Pj) Bupati Muba didampingi Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Anggota DPRD Muba dan juga Kepala Perangkat Daerah Muba. Menghadiri Grand Opening D'Amoeba Resto & Coffee, Selasa  (22/11/2022) di Jl. H. Nazom Nurhawi, Kayuara-Sekayu.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Muba mengatakan, selamat atas dibukanya D'Amoeba Resto & Coffee. “Semoga kedepannya usaha ini terus sukses dan tambah besar, sehingga menjadi inspirasi bagi para calon pengusaha UMKM  untuk berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian,” katanya. 

Lanjut Apriyadi, hadirnya D'Amoeba Resto & Coffee di tengah-tengah kota Sekayu ini, tentunya bisa menjadi referensi bagi masyarakat yang ingin wisata kuliner.  

"Dengan ini saya begitu mengapresiasi D'Amoeba Resto & Coffee. Selain mengembangkan potensi sektor pariwisata dan produk olahan makanan lokal, juga telah membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda, serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha dari para pengusaha UMKM di Muba," ungkapnya.

Bupati Muba juga berharap usaha UMKM seperti ini, dapat meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi serta dapat menggali usaha ekonomi yang saling menguntungkan,   

"sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang yang akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,"ucapnya.

Sementara, pemilik D’amoeba  Resto & Cafe Ardiansyah SE MM menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Muba, Forkopimda, Anggota DPRD dan Kepala Perangkat Daerah Muba dalam acara Grand Opening D' Amoeba Resto & Coffee. Pada tanggal 5 November 2022 sudah diadakannya soft opening. Alhamdulillah, pada saat itu mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari masyarakat Muba.

"Dengan melihat respon yang sangat baik dari masyarakat, artinya dunia kuliner di Muba ini mempunyai potensi besar untuk berkembang. Kami berharap D' Amoeba Resto & Coffee bisa memberikan warna tersendiri, khususnya dunia kuliner. Kedepannya kita akan terus melakukan inovasi. Akan kita hadirkan makanan yang menjadi ciri khas dari Kabupaten Muba yaitu Pede,"ulasnya. 

Ada banyak harapan dari D' Amoeba Resto & Coffee ini.  Mudah-mudahan D'Amoeba bisa berkembang bukan hanya di kabupaten Muba. Bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk dunia kuliner. Kami juga berharap dukungan dan kerja sama dari Bupati Muba beserta jajarannya, sehingga kehadiran D’amoeba Resto & Cafe mempunyai nilai tambah yang positif, tidak saja kepada kami tetapi juga bagi masyarakat Kabupaten Muba,”tandasnya.(Ika)

No comments

Powered by Blogger.