Header Ads

Gelar Bimtek, Hanura Kabupaten Lahat Ajak Caleg Wujudkan Target Partai

Lahat Rubrik Terkini.com - DPC Partai Hanura Kabupaten Lahat dalam upaya mewujudkan target partai untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2019, Senin (03/12/2018) melakukan kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) kepada para calon legislatif (Caleg) dan PAC Hanura Se-kabupaten Lahat . bertempat di hotel Calista kabupaten Lahat di mulai pukul 10.00 Wib .
Dengan Narasumber Bawaslu dan KPU kabupaten Lahat .

Ketua DPC Kabupaten Lahat Pipa Sardi, calon provinsi dapil 7 nomor urut 2  mengatakan "kegiatan ini adalah silahturahmi calon legislatif dengan PAC Hanura  Se-kabupaten Lahat dengan harapan memperoleh kursi sebanyak mungkin  satu dapil satu kursi itu target kita .kita juga mensosialisasikan calon anggota DPR-RI selaku ketua DPD Sumsel Hendri Zainuddin S Ag yang sudah empat periode berturut-turut  DPR RI ,ada artis senior Anwar Fuadi , dan Hatta Mustopa dalam Bimtek ini kita memberikan pelajaran politik ke caleg dan PAC Hanura", ujarnya .

 kegiatan ini bertujuan memberikan pembekalan kepada para caleg agar mengetahui serta memahami aturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya dalam pemilu. Selanjutnya, usai mengikuti bimtek, ia mengajak para caleg agar pembekalan yang sudah diberikan dapat dibawa pulang untuk di terapkan dan disosilisasikan ke masyarakat agar dapat memperoleh dukungan.

"Karena tujuan daripada caleg itu adalah mensosialisasikan visi dan misi ,partai harus di sosialisasikan ke tengah masyarakat", katanya .

Sementara itu Sekretaris DPC  Hanura Lahat  Suhendra  menambahkan pada pemilu 2019 target kita mendapatkan suara sebanyak-banyaknya dan pada akhirnya untuk menentukan kita menang kita adalah elektabilitas, Kita punya strategi masing masing ,Yang penting kita jalani jangan sampai melanggar undang undang pemilu, ujarnya . (Ey)
Diberdayakan oleh Blogger.