Aniaya Wartawan Kontraktor Di Laporkan Ke Polisi

<<
Lahat, Rubrik Terkini.com -Seorang jurnalis media cetak di kabupaten Lahat Rt(27) warga Gang Talang Sari, Kelurahan Talang Jawa Selatan kabupaten Lahat, melaporkan perbuatan oknum kontraktor Tn (37) warga Blok C, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat,  bersama rekannya yakni In (36) warga Desa Ulak Lebar  ke Polres Lahat,karena tidak terima dari perlakuan oknum tersebut .

Peristiwa  itu terjadi. Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 10.30 WIB, di depan Kantor PWI Kabupaten Lahat . Berawal saat itu korban (Rt ) yang sedang ngobrol dengan rekannya .

Kemudian (Tn)  menanyakan perihal motor yang dibawah oleh korban, entah mengapa, kedua tersangka langsung menghajar dengan pukulan dan tamparan yang mengarah ke wajah korban.

Aksi pemukulan yang dilakukan kedua tersangka itu pun baru berhenti setelah rekan korban (Bg)melerainya. Sementara kedua tersangka usai puas menganiaya korban langsung membawa pergi motor yang awalnya dibawa korban di depan  Kantor PWI. usai kejadian korban pun melaporkan  kejadian itu ke Polres  Lahat. 

Kepada rekan rekan media  (Rt) mengaku, tidak tahu persis persoalannya. Terlebih lagi dengan motor yang dibawanya tersebut. Menurut korban, (Tn )menuduh dirinya telah mencuri motor Trail warna putih yang dibawak tersebut.

"Padahal motor itu diperoleh dari hasil gadaian dan dipakai oleh saya atas seijin kakak ipar. Lantas kedua tersangka datang menanyakan perihal motor itu. Dan menganiaya saya. Karena tidak terima akhirnya kedua tersangka saya laporkan ke Polres Lahat." Jelasnya. 

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap Melalui Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Dharma ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penganiayaan terhadap korban.

"Korban termasuk saksi - saksi sudah kita mintai keterangan untuk mengambil langkah penyelidikan lebih lanjut." tegas Satria. (Ey)
Powered by Blogger.