Header Ads

Ini Pesan Kapolres Lahat Saat Sertijab



Lahat Rubrik Terkini.com -- Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap SIK memimpin prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pseksu  di Halaman Mapolres kabupaten Lahat, Selasa (04/12/2018).Tampak hadir Wakapolres Lahat Kompol Budi Santoso,S.Sos, kapolsek Jajaran Polres Lahat ,anggota Polres Lahat dan Bhayangkari Cabang Lahat .

Kapolsek yang serah terima jabatan
Kapolsek Pseksu dari Pejabat Lama Iptu. Indra Gunawan  yang pindah ke Empat Lawang kepada Pejabat Baru Iptu. Suparman.  Acara dilanjutkan dengan Korp raport kenaikan pangkat Kapolsek Kota Lahat AKP. Lihardi menjadi Kompol.

Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap SIK mengatakan atas nama institusi kepolisian kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan bantuan selama melakukan tugas di institusi kepolisian khususnya di Kabupaten Lahat .

Dalam rangka melaksanakan tugas pokoknya selaku anggota Polri guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Lahat dan dengan kenaikan pangkat pengabdian ini juga akan menambah motivasi bagi anggota yang lain lebih meningkatkan pemberian pelayanan kepada masyarakat . (Ey)
Diberdayakan oleh Blogger.