Gubernur Sumsel Lantik Cik Ujang - H Haryanto Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode Tahun 2018 - 2023

<<
PALEMBANG, Rubrik Terkini.com-  Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang SH dan H Haryanto, SE MM MBA sebagai Bupati dan Wakil Kabupaten Lahat periode 2018-2023 secara resmi di Lantik Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) H, Herman Deru, SH MM, di Gedung Griya Agung Palembang, Minggu (09/18/2018) .

Pelantikan tersebut dihadiri ratusan undangan mulai pejabat Wakil Gubenur,  OPD, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati Muaraenim , Bupati Ogan Ilir, Wali Kota Palembang, Wakil Bupati Musi Rawas, Bupati Empat Lawang , Wakil Bupati Oku Selatan,  Dandim 0405 Lahat, Kajari Lahat, PJ Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), Ketua DPRD Kabupaten Lahat, SKPD Kabupaten Lahat,, Camat Se- Kabupaten Lahat, Kepala Desa (Kades) Se- Kabupaten  Lahat serta masyarakat Sumsel khususnya Kabupaten Lahat, berserta, Keluarga pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat,  relawan- relawan kemengan pasangan Cik Ujang - Haryanto (Cahaya).

Kegiatan pelantikan dan pengambilan Sumpah oleh Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) terhadap Bupati dan Wabup Lahat Cik Ujang, SH dan Haryanto ,  terpilih pada Pilkada Serentak 2018, berlangsung Aman, Lancar dan Khidmat.

Dalam pelantikan tersebut, sebelumnya dibacakan surat keputusan Kemendagri yang dibacakan petugas pelantikan. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan ditandatangani Bupati dan Wakil Bupati Lahat berserta Gubenur Sumatra Selatan. Lalu diteruskan dengan penyematan tanda pangkat dari Gubernur Sumsel kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat.

Gubernur Sumatra Selatan, H, Herman Deru  SH, MM dalam sambutannya  mengucapkan selamat datang kepada seluruh para undangan yang  telah menyempatkan hadir didalam acara ini.

"Saya ucapan selamat kepada pasangan, Cik Ujang- Haryanto yang telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Saya sangat yakin kepada Cik Ujang - Haryanto akan menepati janji- janjinya dan akan dijalankanya, " terangnya.

" Ini adalah peristiwa Seorang yang sangat sederhana yang dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Lahat untuk memimpin Kabupaten Lahat , dan juga Wakil Bupati Lahat yang mana pernah menjabat sebagai Sekda Lahat, dengan ini saya yakin Kabupaten Lahat bisa maju dengan pesat dengan dipimpinya pasangan Cik Ujang dan Haryanto, " katanya .

Ia menambahkan dengan telah resminya Cik Ujang Haryanto di Lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, kepada masyarakat Kabupaten Lahat untuk  berganding tangan guna memajukan Kabupaten Lahat.(Ey)
Powered by Blogger.