Perindo Lahat Gelar Silahturahmi Dengan Calon DPR RI

<<
Lahat Rubrik Terkini.com - Partai Perindo Kabupaten Lahat  silahturahmi dengan calon DPR RI Drs Arsal Ismail MM Msi, calon DPRD Sumsel dapil 6 dan dapil 7 bersama  tim pemenangan partai perindo di Kabupaten Lahat . Bertempat di lesehan  Pondok Jawi Benteng Kabupaten Lahat Sumsel, Selasa,(11/12/2018).

Ketua Perindo Kabupaten Lahat Ir Husril Pansyah (Jalil)  caleg DPRD kab Lahat dapil 1 no urut 1 dalam sambutannya mengatakan  terimakasih atas kedatangan kader dan tim pemenangan Perindo untuk bertatap muka dan perkenalan pada hari ini . tujuan utama kita adalah silahturahmi, di sini kita akan diskusi menyampaikan visi dan misi  Khususnya Perindo Lahat dalam penyampaian melakukan sosialisasi ke  masyarakat .

"Harapan kita mari  sama sama berjuang untuk yg terbaik", ujarnya .

Dra Khorlina Fakta MM  caleg DPRD provinsi dapil Sumsel VII Kabupaten Lahat Pagaralam dan Empat Lawang , menambahkan dalam Silahturahmi  ,kita berkenalan bertatap muka  secara langsung, disini kita adalah tim dan kita harus kompak .
"Kekompakan ,sepakat khususnya partai Perindo ",katanya .

Drs Arsal Ismail Mm Msi caleg DPR RI dapil Sumsel 2 Mengatakan saya di minta untuk hadir untuk menyampai visi dan misi dari partai Perindo untuk menampung aspirasi masyarakat agar nanti bila kami terpilih kami tau apa kendala di masyarakat .

"Partai Perindo siap mendukung, salah satu visi bagaimana kelas yg rendah untuk meningkat , dan bagaimana caranya 
lebih banyak menciptakan kelas menengah paling tidak di atas 50 persen insyaallah dengan itu masyarakat jadi sejahtera ", ujarnya .
Dan kami Optimistis Partai Perindo akan mendapatkan suara sebanyak mungkin .(Ey)
Powered by Blogger.